Download Gradients for Photoshop PART 2

18:33:00

PRESET PHOTOSHOP






 
Selamat datang pengunjung setia artikel kami, di sini kami lagi-lagi ingin berbagi kepada anda semua bagaimana tutorial cara untuk mengistall preset untuk software editing anda, Adobe Photoshop.

Jika anda seorang editor dalam hal ini tentunya seorang graphic designer, tentu anda ingin kerjaan anda cepat selesai dengan mudah dan efisian menggunakkan preset ini.

Preset yang ingin kami sharing kepada anda adalah, Gradients, Style, Brush dan Shape (PART 1). Anda dapat dengan mudah menginstall di software photoshop di versi berapapun sampai versi terbaru.

Sekilas seperti inilah gambaran umum dari preset ini.

Untuk detail tutorial bagaimana cara install dan cara mendapatkannya silahkan melalui link button di bawah ini. Jangan lupa share ke temen-temen yang lain yaa. Thanks & Good Luck..!! 

Berikut adalah capture preset yang sudah terinstall









 
Cara untuk install cukup mudah sekali teman-teman, silahkan ikuti langkah-langkah berikut 1. Buka software photoshop anda
2. Pergi ke tools (Gradients yang anda ingin instal), seperti gambar di bawah ini




3. Kemudian pilih file preset anda, setelah itu
4. OK

Nah.. cara yang sama anda terapkan untuk insal preset lainnya, Style, Brush dan Shape. Untuk lebih detailnya yuk silahkan cek di video tutorial kami di channel youtube Deka Productions, jangan lupa subscribe yaa, dan tunggu tips dan trik terbaru dari kami di channel kami, see you..!!









Artikel Terkait

First